Jumat, 15 April 2011

[Bach-Jerman] Internasional Helmut Claas-beasiswa 2011 untuk mahasiswa Teknik, studi Pertanian dan Ekonomi

Diposting oleh Unknown di 10.49
Internasional Helmut Claas-beasiswa 2011 untuk mahasiswa Teknik, studi Pertanian dan Ekonomi

ada beasiswa yang mencari siswa yang sangat antusias tentang pertanian. Bisakah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan kata YES? apakah Anda sangat antusias dengan pertanian dan teknik pertanian??
Anda adalah mahasiswa di bidang Teknik, studi Pertanian atau Ekonomi?
Anda telah menulis tesis sarjana tahun 2010/2011?

Proyek Anda harus dihubungkan dengan teknik pertanian atau memiliki hubungan lain dengan pertanian dan industri terkait dan tentunya menggunakan bahasa inggris.

topic yang akan dilombakan: Teknik Pertanian, teknologi Bio-sistem, bioteknologi hijau, manajemen mesin atau pertanian yang menarik lain yang terkait proyek-proyek teknis.

Proyek untuk siswa baru yang akan masuk universitas. Anda dapat menulis laporan (misalnya esai seminar, laporan kemajuan) pada visi masa depan Anda pertanian atau industri pertanian, misalnya ide baru untuk praktek pertanian atau solusi untuk masalah saat ini di bidang teknik pertanian.

Anda juga dapat menambahkan laporan anda atau tesis anda. Jika Anda saat ini terdaftar pada program sarjana yang lebih tinggi (MSc, MSc oleh Research, MPhil atau PhD), Anda dapat mengajukan sebuah laporan proyek, tesis MSc atau sinopsis dari proyek penelitian Anda.

Sebanyak empat beasiswa yang akan diberikan pada tahun 2011:

Hadiah pertama : Pendanaan jumlah 4.800 Euro (400 Euro / bulan untuk total 12 bulan)
Hadiah kedua : Pendanaan jumlah 3.600 Euro (300 Euro / bulan untuk total 12 bulan)
hadiah ketiga : Pendanaan jumlah 3.000 Euro (250 Euro / bulan untuk total 12 bulan)
hadiah keempat : Pendanaan jumlah 2.400 Euro (200 Euro / bulan untuk total 12 bulan)

Selain itu, bonus hadiah dari masing-masing 1.000 Euro akan diberikan dalam kategori inovasi, keterlibatan ekstrakurikuler dan keterlibatan teknis. Hadiah bonus diarahkan kepada siswa sarjana yang tidak berencana untuk melanjutkan program gelar yang lebih tinggi.

Bagaimana caranya??

Ikuti informasi ini

Situs web resmi:

http://www.claas-stiftung.com/group/generator/cl-stiftung/en/foerderung/studierende/hc_stipendium/start, lang = en_UK.html

sumber:http://beasiswa.co/bach-germany-international-helmut-claas-scholarship-2011-for-students-of-engineering-agricultural-studies-and-economics

0 komentar:

Posting Komentar

 

Little Shining Light Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea